AC3 (1) curhat (18) daily (15) galau (3) gossip (4) idol (10) info (92) moment (2) motivasi (5) new year (1) quiz (5) quotes (2) some shit (12) song (63) spam :p (4) tips (16)

Senin, 26 Maret 2018

Tulisan iseng, gak penting


Hari itu jumat tanggal 7 desember 2012. Saat itu, pada sore itu, seorang anak laki laki masuk ke dalam kelas kami yang sedang sepi, hanya ada aku dan temanku, saat itu kami hanya berdua. Dia sudah berteman akrab dengan temanku, sudah tidak canggung ngobrol, beda kalau dengan ku. Dia bahkan tidak pernah melihat ku. Dia masuk kelas kami, mengobrol sedikit dengan temanku, kemudian mengambil gitar yang ada di atas meja. Dia memainkan gitar itu. Terdengar suara gitar intro sebuah lagu. Aku melihatnya. aku merasa sesuatu yang berbeda di dalam dirinya. Seolah kehadiranya pada sore itu menaikan kadar hormon estrogen dan dophamin dalam diriku, membuat aku merasakan euforia yang belum pernah ku rasakan sebelumnya terhadap orang lain. Aku menyukainya, sangat menyukainya, bahkan sudah sejak lama, sejak pertama kali melihatnya. Dia pergi, keluar dari kelas kami, dia pulang. Dia telah membawa sesuatu dengan kepergian nya, hatiku. Selepas itu aku tidak bisa berhenti untuk terus membicarakan nya, menyebut nya, memuji nya, menunjukkan betapa aku sangat mengagumi nya. Temanku itu menjadi saksi hidup betapa aku menggilainya. Aku sangat terjatuh.

Aku masih ingat dimana pertama kali aku bertemu denganya. Aku juga masih mengingat baju apa yang dia pakai saat itu. Kemeja kotak2 warna merah. Aku juga masih mengingat kalimat pertama yang diucapkannya kepadaku pada hari yang sama. “hari rabu belajar matematika ya?”. Aku  masih mengingat caraku dengan sembunyi2 melihatnya, melihatnya dari pantulan bayanganya dari pintu kaca itu. Aku masih mengingat itu, dulu aku menyimpan namanya sebagai R.  aku ingat, setelah keluar kelas, setelah dia menyapaku, aku seperti tidak waras. Temanku bertanya, mengapa terus ada senyum di wajahku. Aku tidak bisa menjawab. Bahkan, aku tidak sadar kalau aku tersenyum.

Suatu hari, bisakah seseorang menjelaskan fenomena apa yang yang terjadi kepadaku saat itu, euforia apa ini? Mengapa aku tidak bisa merasakannya lagi dengan orang lain? Ada apa dengannya sehingga aku hanya mengalami ini terhadap nya?



"I've learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel"

- Maya Angelou

Senin, 26 Oktober 2015

tidak berjudul~

26 okt 2015, pukul 2.16. Saya masih terjaga. Ada sesuatu didalam hati saya yang ingin saya bagi kepada seseorang tetapi sejujurnya saya merasa tidak ada satu orang pun yang bisa menjadi tempat berbagi cerita untuk saya. Saya merasa butuh berbagi cerita dengan orang yang positif bukan orang yang cuma bisa kepo. Saya ingin mengobrol dengan seseorang dan mendengar suara orang itu. Orang itu, yang dulu bisa menelpon saya sampai jam 4pagi dan kami tetap masuk sekolah jam 6.25. Saya bahkan sempat tertidur ketika dia bercerita hal2 yang kadang tidak saya mengerti haha.. dan saya merindukannya.  Saya tidak menyangka hal seperti itu bisa sangat saya rindukan sekarang. Orang itu membuat saya bisa leluasa bercerita tentang apapun. Hampir tdk ada yang saya maupun dia sembunyikan satu samalain, bahkan untuk hal sepele sekalipun.

saya butuh tempat berbagi seperti dia. Akankah bisa saya dapatkan lagi?

Selasa, 10 Juni 2014

Tentang Saya

Halo blog! Bosen banget libur gini ngga ada yg bisa dikerjain, kuliah normal juga masuknya masih lama, januari mungkin masuknya. Sebenernya sih masih ada sp tapi spnya itu cuma tiga hari dalam seminggu, yah berhubung aku cuma ngambil dua mata kuliah untuk sp ini, manalagi mata kuliah yang aku ambil di sp jadwalnya yang seharusnya satu matakuliah itu tiga kali dalam seminggu dipadet padetin dan jadilah dua mata kuliah itu dijadwalkan tiga hari, yaitu kamis, jumat, sama sabtu, hari lainnya minggu, senin, selasa, rabu, saya pun jadi pengagguran di rumah, ngga ada kerjaan, pacar pun juga tak punya, membosankan -_-

Jadi saya memutuskan untuk nulis di blog aja, dan hal yang akan saya tulis ini bukan curhat seperti biasanya sih, tapi saya cuma mau nulis hal hal yang menyangkut diri saya sendiri, fakta fakta tentang saya gitu maksudnya, itung itung kan kalo yang ngga kenal sama melza bisa kepo kepo ke blog dan baca posting ini deh (bagi yang merasa ngga mau kenal juga ngga papa kalo baca hehe). Oke tanpa basa basi lagi, inilah saya~

● Nama lengkap            :   Melza Julia Habsary

● Nama panggilan        :    yiyi atau riri (dirumah dan keluarga) dan melza (temen)

● TTL                               :   Palembang, 11 Juli 1997

● Hobi                             :   makan, tidur, denger lagu, baca novel, ngerjain soal hitungan (fisika,kimia, matematika, kalkulus)

● Pekerjaan                   :  Mahasiswa

● Pendidikan
TK  : TK Arha Kencana (2002)
SD  : SD Negeri 61 Palembang (2003-2009)
SMP : SMP Negeri 8 Palembang (2009-2011, kelas akselerasi)
SMA : SMA Negeri 5 Palembang (2011-2013, kelas akselerasi)
Kuliah : Universitas Sriwijaya, Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Kimia (2013-sekarang)

● Penyayi fav
Di Indonesia :
1. Marcell Siahaan, alasannya suaranya bagus dan berkarakter, gayanya pas ngga berlebihan, lagunya...... menyentuh
2. Raisa Andriana, alasannya cantik bangeet, suaranya ber karakter, ngga lebay juga gayanya tapi tetep cantik dan anggun sekali, berbakat nyiptain lagu juga
Di Luar
1. Jason Mraz, alasanya suaranya asik, enak banget dengernya nyanyi ngga perlu teknik nyanyi yang macem macem tapi cozy aja dengernya, khususnya paling suka di lagu "make it mine" karena itu lagu bikin semangat belajar meningkat
2. Taylor swift, alasanya suaranya juga enak didenger tanpa si tay nyayi dg teknik yang macem macem, dia juga cantik walaupun cantiknya cantik make up sih, selain itu dia sangaat berbakat nyiptain lagu yang asik

● Hal yang paling tidak disukai         :  1. MENGHAPAL, secara kemampuan menghapal saya sangat payah. 2. MENUNGU, untuk yang satu ini pasti semua ngga suka

Apalagi yah, udah yah segitu aja hihi :-D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...